Sejumlah Jalan di Bekasi Masih Banyak yang Rusak

Sejumlah Jalan di Bekasi Masih Banyak yang Rusak

395
0
SHARE
Ilustrasi Jalan rusak, Foto: Nico Andre/BUC )

Bekasi, Bekasiurbancity.com – Sejumlah jalan di Kota Bekasi masih banyak yang rusak, kondisi ini diperparah dengan intensitas hujan di Kota Bekasi. Jalanan yang sebelumnya rusak terkikis terkena air hujan akhirnya semakin parah kondisinya, salah satu yang terparah dan dikeluhkan adalan jalan di Perumahan Taman Galaxy, Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Dilansir dari poskotanews.com, warga, terutama penghuni di perumahan ini, mengeluhkan jalan-jalan utama yang rusak akibat aspalnya terkelupas. Munculnya lubang , akibat tergerus ban kendaraan setelah kerusakan digenangi air hujan.

Selain tidak nyaman dilalui, lubang-lubang itu sering menimbulkan korban, terutama pengendara sepeda motor, “Setiap hari saya lewat jalan ini, berangkat dan pulang kerja.

Sudah banyak pengendara yang terperosok ke lubang,” ujar Dendy , pengendara sepeda motor, sambil mengatakan kemacetan pun kerap terjadi terutama pada saat jam sibuk, pagi dan sore hari.

Jalanan ini sudah rusak sejak akhir tahun lalu dan semakin parah karena disertainya genangan air karena saluran pembuangan air yang ada pada pinggir jalan tersumbat, sehingga air mengalir ke jalan. Ditambah lagi akhir-akhir ini Bekasi sedang masuk musim hujan.

Warga berharap Pemkot Bekasi segera memperbaiki jalan tersebut, selain tidak sedap di pandang mata, juga mengurangi keindahan kota, “Saya berharap Pemkot segera memperbariki jalan ini, jangan sampai korban berjatuhan,” imbuh Dendy.

NO COMMENTS

Comments are closed.