Google maps Tampilkan peta Lokasi pokemon Go di Jakarta

Google maps Tampilkan peta Lokasi pokemon Go di Jakarta

9616
0
SHARE
Peta Monster Pokemon di Jakarta

BUCGames, Bekasiurbancity.com – Selama ini Google Maps hanya digunakan sebagai pencari sebuah lokasi, ataupun mencari jalur tercepat menuju lokasi yang kita inginkan. Namun sejak booming nya game Pokemon Go, Google Maps memberikan update menarik dimana dalam update baru ini mereka mengajak seluruh penggunanya untuk sejenak menjadi seorang master Pokémon. Ya, dengan update baru Google Maps untuk Android dan iOS, kamu bisa berburu dan menangkap Pokémon dari seluruh dunia!

Di Indonesia sendiri, hanya beberapa daerah saja yang baru dimunculkan lokasi keberadaan pokemon, salah satunya ada di Ibu Kota Jakarta. Namun sebenarnya Google Maps telah mengupdate secara keseluruhan peta pencari pokemon sejak 31 Maret 2014, kala itu game Pokemon Go baru hanya rilis di Amerika saja, negara dimana Pokomon dikembangkan yakni Niantic Labs dan The Pokemon Company.

Untuk bisa menggunakan peta Pokemon Daerah Ibu Kota Jakarta, pengguna Ios dan Android cukup cukup membuka Link berikut Google Maps Pokemon. Maka akan terlihat monster – monster Pokemon di daerah Jakarta.

Untuk Google Maps Pokemon Go seluruh dunia, hanya perlu meng-update aplikasi Google Maps yang ada di iOS atau Android-mu. Selanjutnya, kamu tinggal browsing ke berbagai tempat di peta menggunakan aplikasi tersebut dan melakukan zoom in. Atau sebagai permulaan, kamu bisa klik kolom Search, dan tekan tombol Press Start dengan logo Pokeball yang muncul di bawahnya. Ketika ada ikon Pokémon yang muncul di peta, kamu tinggal menyentuhnya dan memilih tombol Catch. Selanjutnya, Pokémon tersebut akan masuk ke dalam koleksi yang ada di Pokedex-mu.

Namun sepertinya untuk yang peta monster Pokemon keseluruhan, hanya bisa digunakan dinegara yang sudah resmi dirilis game Pokemon Go oleh Niantic. Jadi sebaiknya untuk yang di Indonesia cukup menggunakan Peta Pokemon Go DKI Jakarta saja, monster yang ditawarkan lumayan bagus – bagus, Selamat Mencoba.

NO COMMENTS

Comments are closed.