Disdik Kota Bekasi Gelar Lomba Speech Contest Tingkat pelajar SMA/SMK

Disdik Kota Bekasi Gelar Lomba Speech Contest Tingkat pelajar SMA/SMK

496
0
SHARE
Ilustrasi Medali Kemenangan, Images : corbis

Bekasi, Bekasiurbancity.com – Masih dalam rangka HUT Kota Bekasi ke-19, Dinas Pendidikan Kota Bekasi dalam hal ini Musyawarah Guru Mata Pelajaran Kota Bekasi bersama STIE Tri Bhakti menggelar speech contest tingkat pelajar SMA/SMK se-Kota Bekasi.

Dilansir dari Republika.co.id, Ketua STIE Tri Bhakti, Drs Daulat Freddy, Ak, MM mengatakan, peserta dinilai berdasarkan sejumlah aspek. Yakni pronounciation, fluency, content dan terakhir performance dari para peserta.

“Lomba kali ini lumayan menyita waktu panitia seleksi untuk menentukan siapa paling layak maju ke semifinal dan final,” ujar Daulat.

Setelah melalui proses penilaian panjang, akhirnya keluar sebagai juara speech contest adalah Rayhan Shidqi dari SMKN I Kota Bekasi.

Dirinya berharap kemenangan Rayhan bisa menjadi penyemangat pelajar lain dalam penguasaan Bahasa Inggris.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Rudi Sabarudin, SIP, MSi mengatakan, kerja sama. MGMP Bahasa Inggris Kota Bekasi dan STIE Tri Bhakti dapat terus digelar.

“Kita akan terus berupaya memberikan wadah bagi para pelajar agar terus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, karena kemampuan bahasa Inggris sangat dibutuhkan apalagi di era Masyarakat Ekonomi ASEAN,” ujar Rudi.

NO COMMENTS

Comments are closed.