Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi Januari 2014

Sim Januari

Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi

Ketentuan:

-  SIM KELILING kota Bekasi hanya melayani SIM yg di keluarkan Polresta Bekasi Kota.

-  SIM KELILING kota Bekasi hanya melayani perpanjangan SIM saja.

-  SIM KELILING kota Bekasi tidak melayani pembuatan SIM baru (Harus ke Polres).

-  SIM KELILING kota Bekasi tidak melayani perpanjangan mutasi SIM kota lain.

Syarat:

1. Foto Copy KTP domisili Bekasi 3 lembar.

2. SIM lama aslli yang dikeluarkan kota Bekasi.

3. SIM kadaluarsa kurang dari 1 tahun.

Hotline Service:

Tlf:  021-884-1110

97 Responses to "Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi Januari 2014"

  1. Budi Kurniawan  January 8, 2014 at 7:49 am

    terima kasih atas informasi yg sangat bermanfaat ini

    Reply
  2. redaksi  January 8, 2014 at 10:03 am

    Sama-sama, semoga info ini bisa berguna untuk warga Bekasi :)

    Reply
    • handy  February 19, 2014 at 8:39 pm

      pak, klo bulan maret ada dimana sim kelilingnya…?

      Reply
  3. nasran  January 9, 2014 at 6:29 pm

    apakah tanggal merah, sim keliling beroperasi?

    Reply
    • redaksi  January 9, 2014 at 9:00 pm

      Tidak beroprasi. :)

      Reply
      • mustofa  January 14, 2014 at 12:21 pm

        pak hari rabu di Rs Bella tgl berapa ?

        Reply
        • redaksi  January 14, 2014 at 2:50 pm

          Untuk hari rabu itu di careffour harapan indah, sudah ada dijadwalnya. 1 hari hanya 1 lokasi yang dikunjungi mobil sim ling :)

          Reply
          • agato  January 15, 2014 at 11:35 am

            Mohon info, kalau SIM sy surabaya.
            Apa bisa sy perpanjang di layanan SIM Keliling tersebut?

          • redaksi  January 16, 2014 at 9:37 am

            Tidak bisa pak agato, perpanjangannya harus di Surabaya, perpanjangan SIM keliling bekasi tergantung dari Domisili yg tercantum di SIM nya

          • recky  January 26, 2014 at 10:30 pm

            Kalo hari kamis minggu ini, sim keliling kota bekasi dimana? Bisa ga dikasih lokasi persisnya? Thanks:) .

  4. Joko  January 9, 2014 at 9:13 pm

    Wah BUC ini mantap tenan, infonya berguna semuanya :)

    Reply
  5. Ruby  January 10, 2014 at 9:38 am

    Hari kejepit tanggal 13 januari 2014, sim keliling beroperasi?

    Reply
    • redaksi  January 10, 2014 at 8:23 pm

      sim keliling masih broprasi, asal tidak tanggal merah dan hari sabtu – minggu

      Reply
  6. hary  January 10, 2014 at 4:58 pm

    Mau tanya kalau saya ktp tangerang mau bikin baru bisa gak di sim keliling bekasi…thanks

    Reply
    • redaksi  January 10, 2014 at 8:23 pm

      gak bisa, mesti ngerubah KTP dulu ke bekasi, kalau KTP masih tangerang buat sim nya di daerah domisili KTP tersebut.

      Reply
  7. rokhma  January 11, 2014 at 11:35 am

    Bisa untuk perpanjang stnk jg g..
    maklum blm pernah jln sendiri. :)

    Reply
    • redaksi  January 11, 2014 at 4:48 pm

      STNK gak bisa, hanya SIM saja :)

      Reply
  8. fitri  January 11, 2014 at 10:49 pm

    Thanx buat infonya..
    Apa saja data yg perlu dibawa ya?

    Reply
  9. irvan  January 12, 2014 at 2:45 pm

    kl ktp pindah alamat beda sama sim yg lama bisa d’perpanjang ga?

    Reply
    • redaksi  January 13, 2014 at 7:45 pm

      Untuk Alamatnya masih di daerah bekasi atau di luar bekasi?

      Reply
  10. Mia  January 12, 2014 at 9:09 pm

    Klo KTP Bekasi. SIM lama Jakarta, bisa ga perpanjang dengan sim keliling. Tq

    Reply
    • redaksi  January 13, 2014 at 7:43 pm

      gak bisa juga, kalau itu mesti buat SIM baru dulu dengan domisili sesuai KTP nya. :)

      Reply
  11. nurul  January 14, 2014 at 11:56 am

    Pagi bu, saya mau tanya..
    SIM saya hilang sejak Juni 2013 trus kalo saya mau membuat SIM bisa tidak menggunakan surat keterangan kepolisian yg sudah lama itu atau saya harus membuat SIM baru..
    Terima Kasih

    Reply
    • redaksi  January 14, 2014 at 2:48 pm

      kalau kayak begitu harus membuat SIM baru ke polres kota bekasi, dan membawa juga surat kehilangannya.

      Reply
  12. memez  January 14, 2014 at 6:40 pm

    Kalo simnya bekasi urus d karawang boleh gaa sih?

    Reply
    • redaksi  January 14, 2014 at 6:50 pm

      kalau itu gak boleh, soalnya sim itu harus sesuai dengan Domisili yang ada di KTP kita.

      Reply
  13. achmad  January 15, 2014 at 8:15 am

    Klo sim mati sudah lewat 3bln kena denda gk pak??

    Reply
    • redaksi  January 16, 2014 at 9:39 am

      tidak, sebab masa tenggang untuk SIM itu 1 tahun.

      Reply
  14. ferry anggraini  January 15, 2014 at 11:07 am

    pak kalo sim saya sudah mati dari bulan oktober 2013, masih bisa perpanjang gak????

    Reply
    • redaksi  January 16, 2014 at 9:38 am

      masih, masa tenggang untuk sim 1 tahun dari tanggal mati nya sim kita. kalau sudah lewat 1 tahun harus buat baru lagi.

      Reply
  15. dani  January 15, 2014 at 11:04 pm

    Kalo sim hilang masa berlaku msh panjang,bs di urus di sim keliling ga?

    Reply
    • redaksi  January 16, 2014 at 9:36 am

      kalau hilang langsung ke Polres bekasi, gak bisa di SIM keliling.

      Reply
  16. ferni  January 16, 2014 at 10:54 am

    met siang..

    kalo sim nya sebulan lagi baru hbs dan mau di perpanjang sebelum tanggalnya bisa ga.. karena biar ngga mepet2 sama tanggal habisnya.. kalo bisa berapa lama sebelum tanggal habisnya..

    Reply
    • redaksi  January 17, 2014 at 12:47 am

      untuk tanggal habisnya atau masa tenggangnya itu 1 tahun, kalau mau perpanjang tunggu sampai SIM nya habis dulu.

      Reply
      • Dwi  February 19, 2014 at 10:52 am

        Kalau harus nunggu habis masa berlakunya, jadi ada masa sim expired ? bisa ditilang polisi dong.
        Apakah bisa diperpanjang sebelum habis saja? misal sebulan sebelumnya.
        terima kasih.

        Reply
  17. Andi  January 16, 2014 at 12:31 pm

    untuk yang di pospol jatibening, itu didekat apa ya? maksudnya ancer2nya apa? dari pom bensin shell?

    Reply
    • redaksi  January 17, 2014 at 12:46 am

      Jl Caman No 20 Pondok Gede, masuk ke arah Caman dari shell atau pondok gede.

      Reply
      • Andi  January 17, 2014 at 4:54 pm

        terima kasih. di sana setiap kamis di bulan januari ini ya pak?
        rencana kamis depan mau kesana.

        Reply
  18. devinta dariastuti  January 18, 2014 at 8:41 pm

    Saya mau nanya … mau perpanjang sim kalo di daerah bekasi dimana ya ?? Rencana saya mau perpanjang sim C hari senin tanggal 20 januati 2014???

    Reply
    • redaksi  January 18, 2014 at 10:02 pm

      ada Jadwalnya di situ kan, tinggal dilihat saja. :)

      Reply
  19. Olivia  January 20, 2014 at 7:40 am

    jadwalnya setiap hari yang tercantum sama ya.apa akan ada perubahan?apa saat ini masih beroperasi?karena yang dijakarta sedang mengalami gangguan

    Reply
    • redaksi  January 22, 2014 at 1:52 pm

      sama. berbeda kalau setiap bulannya, gangguan kalau sedang terjadi bencana seperti banjir saat ini

      Reply
  20. meda  January 20, 2014 at 3:40 pm

    Kl ♏åû perpanjang sim tp alamatnya ♏åû diganti gmn tuh..?? Mksdnya misilnya sim-nya awalnya alamat depok skrg ♏åû dganti Jαϑï alamat bekasi coz ktp sudah bekasi.. Gmn tuh?
    Btw, brp ya byrnya buat perpanjang sim A n sim C..?
    -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™

    Reply
    • redaksi  January 22, 2014 at 1:51 pm

      kalau itu sih gampang, langsung buat baru aja. ke polresta bekasi. biaya pembuatan sim nya

      A. Penerbitan SIM A
      1. Baru Per Penerbitan Rp 120.000
      2. Perpanjangan Per Penerbitan Rp 80.000

      B. Penerbitan SIM B
      1. Baru Per Penerbitan Rp 120.000
      2. Perpanjangan Per Penerbitan Rp 80.000

      C. Penerbitan SIM B II
      1. Baru Per Penerbitan Rp 120.000
      2. Perpanjangan Per Penerbitan Rp 80.000

      D. Penerbitan SIM C
      1. Baru Per Penerbitan Rp 100.000
      2. Perpanjangan Per Penerbitan Rp 75.000

      E. Penerbitan SIM D (khusus penyandang cacat)
      1. Baru Per Penerbitan Rp 50.000
      2. Perpanjangan Per Penerbitan Rp 30.000

      F. Pembuatan SIM Internasional
      1. Baru Per Penerbitan Rp 250.000
      2. Perpanjangan Per Penerbitan Rp 225.000

      II Pelayanan ujian keterampilan mengemudi melalui simulator

      Per Ujian Rp 50.000

      III Penerbitan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)
      A. Kendaraan bermotor roda 2, roda 3, atau angkutan umum Per Penerbitan Rp 50.000
      B. Kendaraan bermotor roda 4 atau lebih Per Penerbitan Rp 75.000
      C. Pengesahan Surat Tana Nomor Kendaraan (STNK) per pengesahan/Tahun Rp 0

      IV Penerbitan Surat Tanda Coba Kendaraan (STCK)

      Per penerbitan/kendaraan Rp 25.000

      V Penerbitan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB)

      A. Kendaraan bermotor roda 2 atau roda 3 per Pasang Rp 30.000
      B. Kendaraan bermotor roda 4 atau lebih Per Pasang Rp 50.000

      VI. Penerbitan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB)
      A. Kendaraan bermotor roda 2 atau roda 3
      1. Baru Per Penerbitan Rp 80.000
      2. Ganti Kepemilikan Per Penerbitan Rp 80.000

      B. Kendaraan Bermotor roda 4 atau lebih
      1. Baru Per Penerbitan Rp 100.000
      2. Ganti Kepemilikan Per Penerbitan Rp 100.000

      VII Penerbitan Surat Mutasi Kendaraan ke luar daerah

      Per Penerbitan Rp 75.000

      Reply
  21. dani  January 20, 2014 at 10:46 pm

    Lanjut masalah sim sy yg hilang,sy tidak punya foto copy sim sy yg hilang..tp sy sudah ada surat keterangan hilang dr kepolisian setempat.sy ingin tanya,apakah sim sy bisa dicetak ulang di polres?apakah sy hrs mengikutin proses pembuatan sim baru?trus biaya nya brp ya?terima kasih om redaksi…

    Reply
  22. Erinda  January 21, 2014 at 7:32 am

    sempet bingung musim hujan ini sim keliling bukanya dimana, untung ada jadwalnya di BUC, coba di datengin dulu deh, sypa tau buka hehe
    thx for info

    Reply
  23. Evi  January 23, 2014 at 8:23 am

    selamat pagi…
    min,mau tanya kalau hari ini sim keliling beroperasi ga?
    apa tidak beroperasi krn msh ada warga bekasi yg mengalami banjir?

    Reply
    • redaksi  January 26, 2014 at 1:13 am

      SIM keliling sudah beroprasi Normal kembali, setelah bberapa pekan bekasi darurat banjir.

      Reply
  24. iis  January 25, 2014 at 3:50 pm

    Mau tanya klo sim B1 umum bisa d,perpanjang di sim keliling ga ? Makasih

    Reply
    • redaksi  January 26, 2014 at 1:09 am

      Bisa. di sim keliling asalkan tidak buat baru

      Reply
  25. recky  January 26, 2014 at 10:51 pm

    Kl perpanjangan sim lebih awal 1 mgg dr masa habis berlakunya sim boleh tidak? Kl jadwal bln februari sdh ada blm? Untuk lokasi hari kamis ini dmn? Kalo dr arah kalimalang lewatnya mana? Mohon lokasi persisnya.

    Reply
  26. Febri  January 27, 2014 at 9:09 am

    Pak, kalau SIM kita sekarang dikeluarkan oleh polres Bandar Lampung, tetapi alamat KTP sekarang adalah Cikarang-BEkasi, apakh berarti saya harus mengurus perpanjangan SIM di polres Bekasi? Bila iya, bisa tolong dibantu alamat polres bekasi dimana saya bisa mengurus SIM saya? Terimakasih..

    Reply
  27. Devi  January 27, 2014 at 11:21 am

    Mau tanya kalo sim saya sudah expired belum sampe sebulan bisa diperpanjang di sim keliling ga yah? Makasi..

    Reply
  28. Adjie  January 27, 2014 at 11:39 am

    Mohon info untuk jadual bulan Feb 2014, thx

    Reply
    • redaksi  January 27, 2014 at 4:12 pm

      Untuk bulan februari sedang kami buat, nanti kalau sudah keluar kami infokan.

      Reply
  29. gentarino  January 28, 2014 at 12:13 am

    pak bsk pagi udah pasti ada mobil simling ny di BKPM komsen

    Reply
    • redaksi  January 28, 2014 at 1:23 am

      Sudah, mobil sim keliling sudah mulai beroprasi kembali, sesuai dengan jadwal yang sudah tertera.

      Reply
      • fuad  January 28, 2014 at 9:06 am

        ko saya udah d bkpm gak ada mobil sim keliling..?

        Reply
        • redaksi  January 31, 2014 at 3:38 pm

          biasanya mereka suka datangnya telat gak tepat jam 9 pagi.

          Reply
  30. fuad  January 28, 2014 at 9:06 am

    ko saya udah d bkpm gak ada mobil sim keliling..?

    Reply
    • redaksi  January 28, 2014 at 10:29 am

      untuk memastikan bisa hubungi Tlf: 021-884-1110

      Reply
      • fuad  January 28, 2014 at 9:32 pm

        ok….. makasih …..

        Reply
  31. Febrian Yusuf  January 30, 2014 at 3:24 pm

    Pak, peraturan baru belum berlaku kan ya? kalo SiM mati hangus, dan harus buat baru? soalnya sudah mati 1 minggu, prosesnya sm kyk perpanjang atau kyk buat baru pak? terimakasih..

    Reply
    • redaksi  January 31, 2014 at 3:36 pm

      kalau sim mati itu masa tenggang waktunya 1 tahun, kalau sudah 1 minggu masih bisa untuk di perpanjang

      Reply
  32. Eri  January 30, 2014 at 8:01 pm

    Besok hari Jum’at 31-Feb hari libur tetap sesuai jadwal ?

    Reply
    • redaksi  January 31, 2014 at 3:35 pm

      libur bu, kalau tanggal merah libur walau di jadwal ada.

      Reply
  33. kartika  January 31, 2014 at 8:13 am

    Pagi pak.., jadwal untuk bln februari 2014 untuk daerah bekasi. Tks

    Reply
    • redaksi  January 31, 2014 at 3:34 pm

      iya nanti kami keluarkan.

      Reply
  34. wahyu  January 31, 2014 at 1:02 pm

    min, saya mau perpanjang sim. tapi sim dan ktp sudah expired dua hari. bisakah di perpanjang?

    Reply
    • redaksi  January 31, 2014 at 3:34 pm

      tidak bisa, mesti urus KTP nya dulu ya :)

      Reply
      • wahyu  January 31, 2014 at 4:44 pm

        disaat ktp sudah diperbarui, apakah sim saya bisa diperpanjang? atau diharuskan membuat sim baru?

        Reply
  35. zaky  February 1, 2014 at 7:02 am

    mau tanya jadwal sim keliling bekasi bulan februari ?

    Reply
  36. yusuf  February 1, 2014 at 9:20 am

    Klo bisa bulan february dimunculin jadwal na …..

    Reply
  37. febie  February 4, 2014 at 1:10 am

    jadwal keliling sim untuk bulan februari apa msh sama dgn bulan januari?

    Reply
  38. rasya  February 4, 2014 at 11:18 am

    jadwal februari 2014 nya donk…

    Reply
    • redaksi  February 4, 2014 at 3:44 pm

      Iya sabar, nanti kita keluarkan :)

      Reply
      • adit  February 4, 2014 at 5:03 pm

        kalo sim kadaluarsa ada masa tenggangnya ga sih min?

        Reply
      • slamet  February 5, 2014 at 1:28 am

        Selamat malam pak mohon info jadwal sim keliling hari rabu tanggal 5 februari 2014. mks

        Reply
  39. Muh Anwar  February 5, 2014 at 7:28 pm

    Assalamu Alaikum

    Sim saya sdh kadaluarsa sejak April 2013 apakah tergolong bikin baru atau perpanjang

    Salam

    Reply
  40. Muh Anwar  February 6, 2014 at 10:23 am

    Pembuatan dan perpanjangan sim di Bekasi dan di sebagian besar wilayah di Indonesia Calo professional yg tdk lain anggota masih bErkeliaran cuma caranya jauh lebih professional dari pada sebelum2 nya, perpanjang sim A resminya 75 ribuh diluar kesehatan dan asuransi, calonya 250 ribuh Mantap tap tap.

    Reply
  41. ferdy  February 6, 2014 at 11:08 pm

    jadwal bln februari mana ni paaa ???
    sim dah mau habis masa berlakunya ni

    Reply
  42. vins  February 7, 2014 at 8:51 pm

    apakah sudah ada jadwal sim keliling utk bulan februari 2014?

    Reply
    • redaksi  February 8, 2014 at 2:55 pm

      Sudah silahkan di Cek…

      Reply
  43. Heru santoso  February 10, 2014 at 8:41 pm

    untuk jadwal bulan februari 2014 saya cari2 belum ketemu, apakah sudah update yaaa?….

    Reply
  44. ketut paryoto  February 17, 2014 at 10:29 pm

    Pak kalau simnya didaerah kabupaten bekasi saya perpanjang di mobil keliling dikota bekasi bisa gak?

    Reply
  45. Utomo  March 4, 2014 at 1:55 pm

    Pak Bagaimana ,jadwal keliling untuk bulan Maret dan April apa sama dengan jadwal diatas ? Terima kasih……..

    Reply
  46. ferry teranova  March 9, 2014 at 1:33 pm

    Pak,klau bpkb hilang gimana cara mengurusnya dan apa saja kelengkapan kelengkapan yang harus di bawa.
    Terima kasih

    Reply
  47. ardi  March 11, 2014 at 9:25 am

    Mohon bantuannya jadwal sim keliling di pondok gede hari kamis tanggal 13 maret 2014 ada dimana ya pak? mohon bantuannya.trima kasih

    Reply
  48. ahmad  March 21, 2014 at 9:01 pm

    Slamat malam Bpk/Ibu….
    Saya mau perpanjang sim B1 tapi keluaran X deres bisakah diperpanjang di sim keliling bekasi…
    Trims atas infony….

    Reply
  49. martin  March 25, 2014 at 10:55 am

    Sebaiknya sebelum memberi pertanyaan lihat postingan sebelumnya krn informasinya sudah lengkap sebetulnya.

    Reply
  50. enang wiria  April 5, 2014 at 5:07 pm

    Maaf pak,saya mo tanya.sim keliling di grand mal bekasi ada tidak pak. Terima kasih

    Reply
  51. idham  April 7, 2014 at 11:44 am

    Klo ktp beda alamat dengan sim tp masih di bekasi bs di perpanjang egk pak? Trus klo daerah pondok gede kira2 jadwal nya hr apa ya pak. Tks pak

    Reply
  52. Atin Novita  July 24, 2014 at 6:55 pm

    Selamat malam, Pak…saya mau tanya jadwal SIM keliling besok (25Juli) di mana ya pak?

    Terima kasih atas informasi nya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

8,730 views